BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Daisypath Anniversary tickers

Followers

kalau suka...like la...hikhik

Monday, May 16, 2011

KESUNYIAN....!!!!!

Di kesEpian maLam aku senDiri....

TermeNung Dibawah caHaya rembuLan.....

PuCuk-pucuk Daun meLiuk inDah....

MenGikuti irama anGin perLahan.....

AnGin….,,,Aku harGai kau mengHiburku.....

Memang tiDak ingin aku berLama-Lama......

Larut denGan geLapnya maLam....

TerOmbang-ambing Oleh keLamnya aWan....

AnGin….,,,TOlong katakan paDa bintanGku.........

Aku rinDu dan berHarap Dia haDir disiNi.....

DenGan segaLa ketuLusan Cintanya....

InGin aku menGajaknya berNyanyi.....

MeNari,,,berDansa berDua......

AnGin…,,,katakanLah paDanya...............

Aku perLu beLaian sejuta kasiHnya.......

InGin aku meNikmati inDahnya maLam iNi...........

DenGan keHangatan peLuk mesraNya...........

AnGin…,,,uNtuk yaNg terakHir.....

KatakanLah paDanya...........

Aku benCi denGan kesenDirian iNi.............


p/s :ingin luahkn isi aty...(^_+)....

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...